5 Arti Mimpi Kesurupan menurut Islam dan Primbon Jawa

Kesurupan adalah fenomena alam yang terjadi saat seseorang hilang kesadarannya karena pengaruh adanya sosok mahluk halus yang memasuki dan mengendalikan dirinya. Kesurupan juga kerap dihubungkan dengan kekosongan pikiran atau lamunan seseorang yang terlalu mendalam sehingga tubuh mereka mudah dirasuki oleh kekuatan lainnya.

Adapun terkait dengan penelusuran primbon mimpi, mimpi kesurupan sendiri disebut terkait dengan perkara kesehatan. Bila Anda mengalami mimpi satu ini, silakan simak uraian arti mimpi kesurupan yang telah kami rangkum dari kitab mujarobat primbon Jawa warisan budaya Islam masa Wali Songo berikut ini.

Arti Mimpi Kesurupan

Arti mimpi kesurupan menurut Islam dan primbon Jawa memang disebut terkait dengan kondisi kesehatan Anda. Dalam waktu dekat Anda mungkin akan terserang sakit atau menghadapi suatu kesulitan tertentu. akan tetapi, tafsir mimpi ini sendiri tidak bisa dipukul rata. Dalam menafsirkan mimpi, kita perlu memperhatikan bagaimana kronologis mimpi yang dialami. Nah, berikut ini beberapa tafsir mimpi kesurupan yang berhasil kami rangkum dari kitab primbon kami.

Arti Mimpi Kesurupan

1. Mimpi dikejar orang kesurupan

Menurut primbon, jika Anda mimpi dikejar orang kesurupan, maka ini merupakan pertanda buruk tentang kondisi keuangan Anda. Anda mungkin akan ditagih hutang atau pembayaran yang telah lama Anda abaikan. Meski terlihat tidak saling berhubungan, namun saya sendiri pernah membuktikan kebenaran arti mimpi ini.

2. Mimpi mengobati orang kesurupan

Arti mimpi mengobati orang kesurupan menurut primbon dapat terkait dengan perkara rejeki. Anda mungkin akan menemukan banyak jalan kemudahan untuk mencapai pendapatan pada beberapa hari ke depan. Datangnya rejeki dan kemudahan tersebut bisa dari jalan mana saja. Yang jelas, buktikan sendiri kebenaran arti mimpi ini.

3. Mimpi kesurupan harimau

Dalam primbon mimpi, harimau diidentikan dengan analogi kewibawaan. Bila mengalami mimpi kesurupan harimau pada sepertiga malam Anda mungkin akan menjadi seorang yang diagungkan dalam waktu dekat ini. Bisa saja Anda memperoleh kejutan dan penghargaan dari seseorang untuk hal positif yang ada dalam diri Anda. Baca Juga : Arti Mimpi Dikejar Harimau

4. Mimpi kesurupan jin baik

Ada kalanya kita juga mengalami mimpi kesurupan jin baik. Secara umum, mimpi ini juga berkaitan dengan pertanda memburuknya kondisi kesehatan Anda. Dalam waktu dekat, Anda mungkin akan terserang sakit atau mengalami suatu kesulitan. Tak begitu jelas kesulitan apa yang bisa di dapat, hanya saja primbon mengatakan demikian.
Baca Juga : Arti Mimpi Melihat Kuntilanak

5. Mimpi melihat teman kesurupan

Mimpi melihat teman kesurupan juga terkait dengan masalah kesulitan ekonomi. Anda mungkin akan ditagih hutang atau terpaksa berhutang kepada seseorang untuk modal usaha atau memenuhi kebutuhan hidup.

Nah, itulah beberapa arti mimpi kesurupan yang dapat saya sampaikan sesuai seperti yang tercantum dalam kitab primbon mujarobat warisan leluhur kami. Perlu diingat dan dicatat bahwa, tidak semua mimpi dapat dianggap sebagai pertanda alam. Mimpi yang terjadi pada saat tidur siang atau sore hari kerap hanyalah bunga tidur semata yang tak memiliki makna apapun. Adapun mimpi yang bisa kita tafsirkan sebagai pertanda alam adalah mimpi yang terjadi saat tidur di sepertiga malam terakhir. Hal yang sama juga berlaku bagi arti mimpi kesurupan yang telah kami jabarkan di atas. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Sepertinya pembahasan tentang 5 Arti Mimpi Kesurupan menurut Islam dan Primbon Jawa telah sampai dibagian akhir. Kami berharap semoga apa yang kami sampaikan diatas sedikit banyak bisa memberi gambaran kepada Anda tentang tafsir mimpi atau arti mimpi dan angka prediksi togel dari mimpi yang Anda alami.

Satu pesan dari kami bahwa uraian yang kami jelaskan diatas hanyalah bersifat ramalan saja dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan 100% kebenarannya. Meski demikian kami berusaha menghadirkan tafsir atau ramalanan dari berbagai sudut pandang dengan harapan dapat memberikan gambaran secara lebih luas.

Oleh karena itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat Pembaca semuanya, apakah Anda mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai informasi belaka. Namun perlu diketahui pula bahwa sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan mimpi yang dialaminya. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri, semoga beruntung dan berhasil "tembus". Salam pencinta angka.

Comments